Latest News

AVG Anti Virus

Rabu, 03 Maret 2010 , Posted by Raharjo dwisasono at 21.51


AVG Anti Virus sekarang sudah ada dalam versi terbaru yaitu Versi 9.0. dan bisa di download secara gratis. Oleh karena itu, bagi pengunjung yang anti virusnya masih menggunakan versi 8, agar komputer Anda lebih terlindungi upgrade ke AVG Anti-Virus Free Edition 9.0. bagi yang belum di upgrade, berikut cara download AVG 9 dan .

  1. Kunjungi free.avg.com atau ikuti link ini http://free.avg.com/us-en/download-avg-anti-virus-free-edition
  2. Lihat pada bagian bawah disitus AVG tersebut, Anda akan menemua 3 tipe AVG, yaitu AVG Anti-Virus Free Edition,AVG Anti-Virus,AVG Internet Security. Pilih Free atau gratis. Klik tombol download.
  3. Kemudian klik menu Installations File pilih AVG Free 9.0 for Windows yang pertama.
  4. Akan muncul kotak kecil, klik tombol save file.
Cara Instal AVG 9
  1. Sebelum diinstal hapus atau unistal terlebih dahulu AVG 8 yang sudah ada di komputer Anda, bagi yang belum punya AVG anti virus, langsung klik dua kali AVG hasil downlod tadi.
  2. Kalau ada muncul halaman kecil baru yang berbunyi “Do You Want to Run this File?” klik tombol Run.
  3. Sebaiknya saat menginstal ini komputer Anda terkoneksi internet, karena saat akan menginstal AVG anti virus ini. Dan ikuti petunjuk penginstalaan, sampai selesai.
Ada satu perbedaan antara proses instal AVG free 8.0 dengan AVG free 9.0, yaitu proses instal AVG 9.0 lebih lama, dan saat install membutuhkan koneksi Internet
Semoga info sederhana ini bermanfaat. Selamat mencoba.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar